Blogger Widgets

Kamis, 03 Maret 2016

Tips Menggoda Ibu Guru Yang Cantik

Saturday, January 18th 2014.
Tips Menggoda Ibu Guru Yang Cantik.

Tips menggoda ibu guru yang cantik
Tips menggoda ibu guru yang cantik
Jika anda ingin  menggoda ibu guru yang cantik  trus bingung apa yang harus dilakukan tips di bawah ini bisa memberi suatu ide yang ampuh untuk di lakukan.
1.cermati ibu guru tersebut dari sifat kelakuan atau mungkin makanan/barang yang dia suka.
2.Untuk menggoda ibu guru harus lihat suwasana guru tersebut,contohnya jangan menggoda guru yang sedang saat serius/saat suasana hati lagi tegang karena bisa-bisa anda akan kena marah. Sebaiknya tunggu pada saat santai,pada saat waktu luang.
3.Puji bu guru yang cantik dengan kata-kata yang  biasa dulu,atau bisa juga dengan tanya mata pelajaran yang guru ajar. Lalu rayu dengan kata-kata gombal biasanya seorang cowok pasti mahir mengungkapkan kata-kata rayuan gombal,meski kata-kata tersebut garing tapi di jamin ibu guru akan memberi respon walaupun cuma sebentar.
4.Kalau bisa anda berusaha lebih giat dalam mata pelajaran tersebut karena ibu guru akan mrmberikan respon penuh ke anda bisa juga dengan memintak guru memberikan les privat.
5.Jangan menyerah jika godaan anda yang pertama tidak berhasil karena guru lebih suka seorang yang pantang menyerah.
6.Berikan hadiah sepecial pada saat ulang tahun,ini membuktikan bahwa anda benar-benar ada rasa peduli ke ibu guru yang cantik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar